Orang INDONESIA Di Sini - Page 53 - Ragnarok Online - WarpPortal Community Forums

Jump to content


Photo

Orang INDONESIA Di Sini


  • Please log in to reply
1318 replies to this topic

#1301 Jeunese

Jeunese

    I made it Off Topic

  • New Members
  • 11 posts

Posted 04 July 2019 - 12:32 AM

indo pada ngumpul dmn sih? ramenya dmn dan yang ga AKF tentunya hahaha


  • 0

#1302 canon019

canon019

    Amateur Blogger

  • Members
  • 301 posts
  • Playing:Ragnarok Online

Posted 04 July 2019 - 01:05 AM

di Discord  :heh:

 

pada nyebar, di Rachel ad 2-3 orang indo biasanya, payon arah jam 5, paling rame ya alberta kiri atas hari minggu jam 7-9 malam  :heh:


  • 0

#1303 andxres

andxres

    Awarded #1 Troll

  • Members
  • 791 posts
  • Playing:Ragnarok Online
  • Server:Chaos

Posted 04 July 2019 - 04:56 PM

di Discord :heh:

pada nyebar, di Rachel ad 2-3 orang indo biasanya, payon arah jam 5, paling rame ya alberta kiri atas hari minggu jam 7-9 malam :heh:


itu guild woe te ambro. ada guild sndiri.
  • 0

#1304 SilfSherwood

SilfSherwood

    I made it Off Topic

  • Members
  • 97 posts
  • Twitter:ekomersial
  • LocationMidgard
  • Playing:Ragnarok Online

Posted 04 July 2019 - 08:17 PM

Pakai xsolla saja, working.

 

Gravity game link bakal ada 1 server baru renewal. Kecentilan banget update episode baru saja harus ganti nama PT segala.


  • 0

#1305 YongkySH

YongkySH

    Too Legit To Quit

  • Members
  • 2727 posts

Posted 04 July 2019 - 08:25 PM

Bakalan ada server classic/revo classic nya ga?
  • 0

#1306 SilfSherwood

SilfSherwood

    I made it Off Topic

  • Members
  • 97 posts
  • Twitter:ekomersial
  • LocationMidgard
  • Playing:Ragnarok Online

Posted 04 July 2019 - 09:51 PM

Server revo klasik sudah ada bawaan gravindo.


  • 0

#1307 Rivaldi

Rivaldi

    I am New.

  • New Members
  • 3 posts

Posted 04 July 2019 - 10:21 PM

siang gann... ada jg nih forum iro utk bhasa indonesiaa

 

salam kenal ane br lvl 52 archer hunt d orc dungeon

nick ane : Ideadpad 

 

 

kebantu jg nih ada vip gratis slama 4 hari jadi gretong utk tele dan pakef buff : :rice:  :rice:


  • 0

#1308 canon019

canon019

    Amateur Blogger

  • Members
  • 301 posts
  • Playing:Ragnarok Online

Posted 04 July 2019 - 11:56 PM

jangan lupa maksimalkan slot kosong buat bikin char  :rice:


  • 0

#1309 Rivaldi

Rivaldi

    I am New.

  • New Members
  • 3 posts

Posted 05 July 2019 - 05:18 AM

jangan lupa maksimalkan slot kosong buat bikin char  :rice:

wah brarti kalo d isi novice diantepin lalu vip abis tetep bisa d pake kan kk?? 

ga hrs saya ikut vip?? 


  • 0

#1310 canon019

canon019

    Amateur Blogger

  • Members
  • 301 posts
  • Playing:Ragnarok Online

Posted 05 July 2019 - 01:59 PM

iya bisa, makanya diisiin novice semua aja soalnya klo vip abis slot kosongnya gk bisa d bkin char lagi. :no1:


  • 0

#1311 Essmikayl

Essmikayl

    I made it Off Topic

  • Members
  • 35 posts
  • Twitter:@bhismocabbage
  • Locationphone code +62
  • Playing:Ragnarok Online
  • Server:Mayhem

Posted 13 July 2019 - 11:12 PM

Cuyyyy ada guild fun/instance indo ga nihh? kalo ada join dong heheheheheh


  • 0

#1312 andxres

andxres

    Awarded #1 Troll

  • Members
  • 791 posts
  • Playing:Ragnarok Online
  • Server:Chaos

Posted 15 July 2019 - 04:14 AM

Aku biasa running instance. Kalau mau join bebas. Jemaahnya berkurang belakangan ini.


  • 0

#1313 Essmikayl

Essmikayl

    I made it Off Topic

  • Members
  • 35 posts
  • Twitter:@bhismocabbage
  • Locationphone code +62
  • Playing:Ragnarok Online
  • Server:Mayhem

Posted 17 July 2019 - 12:49 AM

Aku biasa running instance. Kalau mau join bebas. Jemaahnya berkurang belakangan ini.

ayuk gaskan, biasanya hari apa jam berapa?


  • 0

#1314 andxres

andxres

    Awarded #1 Troll

  • Members
  • 791 posts
  • Playing:Ragnarok Online
  • Server:Chaos

Posted 22 July 2019 - 03:16 AM

Untuk orang Indo, yang mau join guild, bisa daftar disini gan.

 

https://forums.warpp...e-te/?p=2923923


  • 0

#1315 Essmikayl

Essmikayl

    I made it Off Topic

  • Members
  • 35 posts
  • Twitter:@bhismocabbage
  • Locationphone code +62
  • Playing:Ragnarok Online
  • Server:Mayhem

Posted 01 August 2019 - 03:36 PM

cuy, di pagenya idRO yang pindah service provider, katanya idRO lsg ngikut updatean kRO :o


  • 0

#1316 yugosapta

yugosapta

    I am New.

  • New Members
  • 1 posts

Posted 03 August 2019 - 05:18 AM

maaf gan

saya baru daftar warportal nah pas mau bikin ID RO nya ko ga bisa ya ?


  • 0

#1317 canon019

canon019

    Amateur Blogger

  • Members
  • 301 posts
  • Playing:Ragnarok Online

Posted 03 August 2019 - 06:49 PM

bikin di game lain dulu (jangan ragnarok).


  • 0

#1318 Rivaldi

Rivaldi

    I am New.

  • New Members
  • 3 posts

Posted 05 August 2019 - 07:23 PM

siang gan..

kalo quest untuk eden lvl 86 - 90 lawan babayaga itu hrs quest " finding the moving island " kah?? 


  • 0

#1319 canon019

canon019

    Amateur Blogger

  • Members
  • 301 posts
  • Playing:Ragnarok Online

Posted 06 August 2019 - 01:40 AM

iya, tpi ckup sekali aj, GUSLI nya bisa disimpan d storage.


  • 0




0 user(s) are reading this topic

0 members, 0 guests, 0 anonymous users